Friday 9 October 2015

Atasi JOMBLOmu Sekarang Juga

Hai...sobat blogger!!!Sampai saat ini apakah kalian masih terjerat dengan apa yang di sebut JOMBLO??? Wuidih..rasanya enggak banget deh kalau sampai saat ini kalian masih berstatus J_O_M_B_L_O....hehehe...apalagi saat-saat menjelang SATNITE alias malam minggu ( sok inggris dikit ah..biar gaul sithik) beuhhh..rasanya coyyy...sakitnya tuh di...???????wkwkwkwk..
Tenang guys..kali ini saya akan bebagi TIPS yang mungkin berguna buat ente-ente yang lagi ngilu dan berkeliaran gak tau bingung mau kemana.....
Hasil gambar untuk makna romantis


Sifat cowok yang disukai cewek :

1.   JUJUR DAN APA ADANYA
Jika ente merasa telah bertemu dengan seorang cewek idaman, tunjukkan bahwa ente adalah pria jujur, sopan, sekaligus charming ... Jika doi ingin sharing, curhat atau sekedar ngobrol, tunjukkan juga kalau ente sangat antusias untuk mendengarkan ceritanya. Setelah itu ente bakal merasakan sensasi indahnya dikelilingi para cewek.(asseeeeekkk)

2.   PENGERTIAN
ternyata cewek sama kaya cowok. sama-sama ingin dimengerti. nah, pertanyaan saya adalah 'kalau keduanya sama-sama ingin dimengerti, lalu siapa yang harus memberikan pengertian? wew....(tanyakan pada rumput yang goyang-goyang....awwww)


3.   HUMOR
Survei membuktikan 9 dari 10 wanita menyukai cowok yang punya selera humor tinggi. Jadi leontarkan humor2 yg cerdas tapi jangan terlalu keseringan. Buat agar si cewek ketawa-ketawa terus agar doi bisa lupa akan kesedihan yang melanda hatinya......(ademmmmm)

4.   BUAT DIA PENASARAN/MISTERIUS
Bukan rahasia lagi kalau ternyata kaum hawa tuh demen banget sama sesuatu yang bersifat misterius.  Maka dari itu di kesempatan pertama, anda tidak usah langsung membuka diri. Beri sedikit informasi tentang siapa sebenarnya anda. Biarkan rasa ingin tahunya tentang diri anda terus tumbuh dan berkembang. Dengan begitu, dia pun akan selalu berharap untuk bisa mengenal anda lebih jauh lagi.(tapi jangan jauh-jauh...bahaya!!!)

5.   DEWASA
dewasa bukan berarti tua. dan tua belum tentu dewasa. muda bukan berarti tidak dewasa. bahkan bisa jadi, yang muda lebih dewasa dari yang tua. kedewasaan bukan terletak pada tua atau muda seorang manusia. kedewasaan seseorang bisa diukur dari cara berfikir, cara menyikapi dan menyelesaikan masalah.(contoh : mario teguh.....hehe)

6.   JANGAN TERLALU NAFSU
Inget..! pria yang baik adalah pria yang mampu mengendalikan hawa nafsunya. Saat lagi PDKT, cobalah tahan hasrat dalam diri dan tahan air liur anda. Nelpon? Boleh aja kok, tapi jangan terlalu terlalu sering. SMS or kirim email? Boleh .. tapi jangan ngegombal melulu. Batasi kontak anda dengannya, seperlunya saja. Namun usahakan agar isi pembicaraan cukup bermakna dan membuat dia terpesona.

7.   ROMANTIS
Romantis bukan berarti rokok makan gratis sob,,,enak bener dah.... Romantis berasal dari kata romantic yang boleh di artikan mesraaaaaa...tipe cowok seperti ini memang selalu punya tempat tersendiri di hati kaum cewek. siapa seh yang tidak ingin punya pasangan yang romantis. nah, kalau kamu cewek dan pengen punya cowok yang romantis. hubungi saya saja.
hohoho...

cukup sekian sob sedikit celoteh dari saya..semoga dapat membantu meringankan beban kehidupan yang mungkin saat ini anda berat untuk memikulnya.

sumber : internet,google searching


0 comments:

Post a Comment